Menu 

Rektor Unissula Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Nur Muttaqin

Friday, March 9th, 2018 | Dilihat : 92 kali
(3) Peletakan Batu

Gambar : Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD secara seremonial mengadakan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nur Muttaqin, di Dusun Nuren, Desa Purwasari, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, pada Jumat 2 Maret 2018

Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD melakukan  peletakan batu pertama pembangunan masjid Nur Muttaqin, di Dusun Nuren, Desa Purwasari, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, pada Jumat 2 Maret 2018.

Dalam turut hadir Prof Dr Azlan bin Abdul Rahman dan Kamsaini bin Kamaruddin dari UTM Malaysia, Kepala Desa Purwosari, Mulyono, dan Ketua Pembangunan Masjid  Kodari SPd.

Menurut Prabowo, pembangunan masjid Nur Muttaqin merupakan salah satu wujud pengabdian masyarakat Fakultas Teknik Unissula bekerja sama dengan Universitas Teknologi Malaysia( UTM).

“Kami Fakultas Teknik Unissula bersama dengan UTM Malaysia membantu merancang dan mendesain masjid ini untuk kepentingan umat. Alhamdulillah, Allah mudahkan semuanya baik dari sisi materil maupun immateril. Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Ikhtiar kita untuk memakmurkan masjid” ujar Prabowo.

“Semoga pembangungan masjid ini dimudahkan dan lancar sesuai dengan yang direncanakan sehingga segera bisa digunakan beribadah oleh masyarakat desa Purwosari” Pungkasnya

Sementara itu itu kepala desa Purwosari, Mulyono merasa bersyukur dan menghaturkan banyak terima kasih kepada Unissula dan UTM Malaysia.

“Kami atas nama Pemdes Purwosari khusunya Dusun Nuren ini menyampaikan banyak terimakasih kepada Unissula dan UTM Malaysia yang telah mendukung pembangunan masjid ini baik secara materil maupun immaterial,”Ucapnya.

“Mohon doa restu mudah-mudahan berawal dari peletakan batu pertama ini untuk 2 tahun ke depan pembangunannya diberi kelancaran dan semoga ke depan bertambah makmur jamaahnya” Pungkasnya.

 

Related News