Menu 

PSHT Unissula Gelar Kejuaraan Silat Antar SMA Se-Jateng & DIY

Tuesday, August 22nd, 2017 | Dilihat : 67 kali

IMG_6813

Sebanyak 165 atlet dari 35 kontingen mememeriahkan Kejuaraan Pencak Silat  Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Piala Piala Rektor Unissula 2017 antar SMA Sederajat, Ranting atau Cabang se-Jawa Tengah dan DIY di kampus Unissula, Jum’at – Minggu (18-20/8).

Ketua PSHT Unissula, Kusnia Reza Wardhani mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap dua tahun untuk mencari bibit – bibit muda calon atlet silat Indonesia khusunya dari PSHT.

“Tujuan utama kegiatan ini juga untuk pembibitan atlet pesilat muda Indonesia  khusunya dari PSHT. Jadi para peserta yang kebanyakan masih pelajar dapat merasakan pengalaman bertanding dalam kejuaraan” kata Reza.

Ada dua kategori yang dipertangkan yaitu kategori seni tunggal dan kategori tanding yang dibagi dalam 15 kelas putra dan putri. Panitia telah menyediakan piala untuk juara umum dan medali untuk atlet dalam setiap kelas.

“Kita telah sediakan piala untuk Juara Umum I, II dan III serta medali untuk para atlet juara I, II dan III yang bertanding.” tutup Reza.

Keluar Sebagai Juara umum I SMA N 01 Rowosari Kendal, MAN 2 Semarang Juara umum II dan SMA N 3 Pati Sebagai Juara umum III

Related News