Menu 

Mahasiswa Malaysia Antusias Kuliah Di Kedokteran Unissula

Tuesday, June 18th, 2019 | Dilihat : 177 kali
(17) Usim1

Gambar: Salah satu mahasiswa Kedokteran Usim antusias mengikuti student exchange di Fakultas Kedokteran Unissula.

Fakultas Kedokteran Unissula menyambut sepuluh mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Universiti Sains Islam Malaysia (Usim) di kampus Kaligawe (17/6). Agenda tersebut merupakan bagian dari kerjasama antar kedua fakultas yang telah terjalin erat selama beberapa tahun terakhir. Para mahasiswa dari Usim tersebut adalah Ahmad Anwar Bin Muhammad Saifullah, Amir Fahmi Bin Khazani, Farrah Farzana Binti Abdullah, Liyana Syaswani Binti Sidek, Muhammad Aqil Bin Mohammad Sabor, Muhammad Azfar Bin Zamauri, Muhammad Fariz Bin Md Zawawi, Nour Hanan Daniah Binti Mohd Bakhti, Nur Aina Syahirrah Binti Abdul Aziz, Nurul Nasuha Binti Ghazali, dan Hazwan Syahmi Bin Hashim.

Pendamping mahasiswa Dr Suhaila menyatakan sangat antusias dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik antar kedua fakultas yang telah memasuki tahun ke lima. “Kami berharap para mahasiswa dapat belajar dengan tekun di Fakultas Kedokteran Unissula sehingga dapat menambah wawasan dan pengalaman akademik untuk meningkatkan skill di bidang kedokteran” Ungkap Suhaila.

Sementara itu dekan Kedokteran Unissula, Dr dr Setyo Trisnadi menyatakan Fakultas Kedokteran Unissula yang saat ini terakreditasi A sangat peduli untuk terus memperlebar dan mengimplemetasikan kerjasama internasional dengan berbagai universitas terbaik di lingkup internasional. Hal itu sangat penting untuk meningkatkan kompetensi baik dosen maupun mahasiswanya untuk berkolaborasi secara positif untuk kemajuan dunia kedokteran.

Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD yang turut hadir dalam kesempatan tersebut dalam sambutanya menyatakan bahwa universitas sangat mendukung kegiatan tersebut dan meminta untuk meningkatkan kerjasama yang telah dibangun dalam berbagai bidang. “Di era ini sangat penting bagi fakultas untuk berkolaborasi dalam berbagai agenda akademik untuk saling menguatkan dan saling memberi manfaat” Ungkap Prabowo.

 

 

Related News