Menu 

Unissula Pertegas Komitmen Membangun Jawa Tengah

Tuesday, October 2nd, 2018 | Dilihat : 42 kali

(1) Audiensi Gubernur

Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD melakukan audiensi kepada gubernur Jateng Ganjar Pranowo di kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan pada Senin 1 Oktober 2018.

Kunjungan selama 30 menit tersebut membahas berbagai hal strategis antara lain peran serta perguruan tinggi dalam bersama sama membangun Jawa Tengah.

“Di dalam pelaksanaan pembangunan daerah, kami selalu melibatkan perguruan tinggi di dalam pengambilan keputusan AMDAL (Analisis mengenai dampak lingkungan). Baik itu dengan melibatkan peran dosen pakar keilmuan maupun peran dari para mahasiswanya melalui program-program kampus seperti KKN” kata Ganjar.

Gubernur juga mengharapkan perguruan tinggi melanjutkan program desa binaan yang sudah berjalan dan bersama-sama kita bekerjasama membangun Jawa Tengah ini untuk kepentingan umat, bangsa dan negara. Tak lupa ia menyampaikan pesan dari BNPT untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme  di lingkup universitas.

Rektor Prabowo meyambut baik paparan Gubernur dan menjelaskan selama Unissula telah ikut berperan membangun Jawa Tengah melalui berbagai hal seperti dalam program pengabdian masyarakat, Kuliah Kerja Nyata dll.

Turut hadir mendampingi  Rektor dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I  Drs Bedjo Santoso MT PhD, Wakil Rekor II Dra Eni Widayati MSi, dan Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD.

Related News