Menu 

FKG Unissula Ambil Sumpah 14 Dokter Gigi Baru

Wednesday, September 13th, 2017 | Dilihat : 117 kali

IMG_7958

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula kembali menyelenggarakan Upacara sumpah dokter gigi periode ke XII yang diselenggarakan di Aula lantai 10 Gedung Kuliah Bersama Kampus Unissula. (5/9)

Acara sumpah dipimpin langsung oleh dekan FKG  drg Suryono SH MM PhD disaksikan oleh Wakil Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA)  Tjuk Subchan Sulchan, Rektor H Anis Malik Thoha Lc MA PhD, Direktur Rumah Sakit Islam Gigi dan Mulut – P (RSIGM-P) drg Benni Benyamin MBioTech, Senat Kedokteran Gigi Siti Chumaeroh MS dan Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jawa Tengah drg Arimbi MHKes serta orang tua wali peserta dan tamu undangan.

Untuk periode ini FKG mengambil sumpah sejumlah 14 dokter gigi baru yaitu ; Rizka Amalia Sulistyorini, Aniska Cattleya Shara, Octa Nana Erviana, Zulfi Fawziana Rizqi, Aulia Uswatun Niswah, Brian Hygiendra Prayugo, Hafid Nur Arzanuddin, YF Indah Permatasari, Afaf, Tifani Ardiana, Dewi Octavianti, Andriyani Panca Kartika Sari, Yayuk Catur Febri Susanti, Fitria Hidayati.

Dekan FKG dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga kepada para doktergigi baru yang baru disumpah, maka dengan sumpah tersebut secara total FKG Unissula telah mencetak 132 dokter gigi sejak berdiri tahun 2008. “Ini merupakan pencapaian yang membanggakan dimana kedokteran gigi yang sebaya dengan Unissula tidak ada yang sudah seperti FKG Unissula. Apalagi nanti pada tanggal 12 september akan diresmikan gedung baru 8 lantai untuk Rumah sakit islam gigi dan mulut Sultan Agung”.

Selain itu Rektor Unissula dalam sambutanya mengucapkan selamat dan dan sukses kepada para dokter gigi baru. Tidak lupa ia berpesan agar dokter gigi lulusan Unissula senantiasa senantiasa menjaga baik almamater.

“Dokter gigi lulusan Unissula mendapatkan nilai lebih dr teman – teman sejawatnya dari perguruan tinggi lain. Maka dari itu harus tetap menjaga nama baik almamamater dan juga berkomitmen untuk mengamalkan ilmunya dengan profesional, tulus iklas dan tanpa pamrih dengan tetap menjaga akhlakul karimah sesuai yang diajarkan di Unissula” lanjut Rektor.

Related News