Menu 

Tim PKM Unissula Selangkah Menuju Pimnas

Friday, July 29th, 2022 | Dilihat : 33 kali
Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomarudin ST MSc PhD

Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomarudin ST MSc PhD  

Tujuh tim Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang lolos pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Kemendikbud Ristek 2022, (26/7). Ketujuh tim tersebut terdiri dari kewirausahaan (PKM-K) dua tim, pengabdian masyarakat (PKM-PM) satu tim, dan empat tim riset sosial humaniora (RSH).

Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomarudin ST MSc PhD mengungkapkan turut berbangga dengan lolosnya tujuh tim PKM Unissula di tahap pendanaan. “Sebagai perguruan tinggi tentunya program PKM ini mendapatkan perhatian yang cukup besar. Jadi dengan tujuh tim PKM Unissula yang berahasil mendapatkan pendanaan ya kami cukup bangga,” ungkapnya.

Wakil rektor bidang kemahasiswaan itu juga berharap ketujuh tim PKM Unissula lolos Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) dan mendapatkan medali. “Kami berharap tentunya dari tujuh tim PKM ini bisa lolos ke Pimnas”, pungkasnya.

Tujuh tim tersebut berjudul inovasi produk facial wash anti jerawat dari ekstrak daun pagagan dengan formula biodergradable sebagai upaya pemanfaatan potensi alam di Indonesia. Soojood your friendly sajadah travel. Breastfeeding flash card sebagai inovasi edukasi menuju Indonesia bebas stunting 2030.

Judul lainnya photovoice: media meningkatkan kepedulian sosial remaja di tengah budaya individualisme. Berdialog dengan lavender: Strategi meningkatkan harga diri korban kekerasan seksual. Pengembangan metode terapi untuk revenge bedtime procrastination: Fenomena selflove atau balas dendam terhadap diri sendiri?, dan WAYANG (Way of Expression By Role Playing) untuk menurunkan toxic masculinity dan prevensi kekerasan terhadap perempuan.

Related News