Menu 

Universitas Galuh Perkuat Kerjasama dengan Unissula

Friday, January 13th, 2023 | Dilihat : 74 kali

IMG_9329

Unissula menerima kunjungan delegasi Universitas Galuh Ciamis. Mereka diterima langsung oleh Wakil Rektor I Dr Andre Sugiyono di Biro Rektor Unissula (12/1). Delegasi Universitas Galuh antara lain Dr Iskhak Said Ketua Badan Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan. Siti Rohimah SKep Ners M Kep Ketua Satuan Tugas Akselerasi Program Kampus Berkelanjutan. Delegasi lainnya adalah Andri Noviadi SPd, Wulan Sondarika SPd M Pd dan Nana Yudi Permana SKom.

Dalam kesempatan tersebut Iskhak Said menyampaikan tujuan memperpanjang mou adalah untuk meneruskan kerjasama yang sudah berlangsung dan menambah kerjasama baru di beberapa bidang utamanya sistem informasi. “Unissula menjadi perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Tengah. Ini memacu kami untuk belajar banyak agar bisa mendapatkan ilmu untuk perbaikan di tempat kami,” ujarnya.

Sementara itu Dr Andre Sugiono menerima baik kunjungan tersebut dan setuju untuk meneken perpanjangan MoU antara kedua universitas. “Kami berterima kasih dipercaya dalam kerjasama ini. Semangatnya adalah berkolaborasi untuk saling menguatkan, untuk saling membesarkan dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa,” ungkapnya.

Related News