A. KETENTUAN PESERTA
- Peserta merupakan siswa SMA/MA/Pondok Pesantren
- Peserta dibatasi 25 Grup / Jam’iah.
- Setiap Grup /Jami’ah maksimal terdiri dari 15 peserta.
- Peserta adalah MA/ SMA/ Pesantren atau yang sederajat
- Usia dan jenis kelamin peserta bebas.
- Bersedia mentaati segala peraturan yang dibuat oleh panitia.
B. Waktu Pendaftaran
3 – 20 November 2014
C. Prosedur Pendaftaran
- Mengisi formulir pendaftaran yang ada di website
- Membayar biaya pendaftaran
- Festival Rebana : Rp 100,000/tim
Biaya pendaftaran harap ditransfer ke No Rekening BNI 0109580261 a.n Intan Putri C.
- Konfirmasi pembayaran dalam 1×24 jam dengan cara
- SMS ke nomor 0856 4114 0535 a.n Intan Putri dengan format SMS FSSI UNISSULA_Kegiatan yang diikuti_Jumlah Transfer_Asal Bank_Asal Sekolah_Nama Penanggung Jawab
Contoh (FSSI UNISSULA_Rebana_100.000_Mandiri_SMA Sultan Agung_Made)
- Email bukti pembayaran ke alamat email intan@unissula.ac.id
D. WAKTU DAN TEMPAT
Technical Meeting
Hari : Jumat
Tanggal : 21 November 2014
Waktu : 13.00 WIB – selesai
Tempat : Kampus UNISSULA
Pelaksanaan Lomba
Hari : Senin – Selasa
Tanggal : 24 – 25 November 2014
Waktu : 08.00 – 15.00 WIB
Tempat : Kampus UNISSULA
E. KETENTUAN LOMBA
- Melantunkan 2 Qasidah (1 Qasidah Wajib dan 1 Qasidah Bebas). Qosidah terdiri dari dua macam yaitu
- Qosidah Wajib (YA DZAL MINNAH atau YA ASYIQOL MUSTHOFA ) Memilih salah satu diantara kedua lagu tersebut.
- Qosidah Bebas ( Sesuai keinginan setiap Grup)
- Waktu Lomba selama 15 menit (Sudah termasuk Persiapan Alat dan Cek Sound System )
- Isyarat lomba
- Lampu kuning : persiapan 1 menit sebelum mulai/ persiapan 1 menit sebelum selesai
- Lampu hijau : mulai
- Lampu Merah : Selesai
- Peserta hadir 60 menit sebelum lomba.
- Alat membawa sendiri
- Dilarang Menggunakan alat berirama nada notasi.Contoh : Sruling,Piano,Belera,Biola, dsb
- Tidak diperkenankan menggunakan alat music elektrik.
- Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat
F. KRITERIA PENILAIAN
- Vokal 40 %
- Aransemen Musik 30 %
- Kekompakan 15 %
- Fashion 15 %