Menu 

FE Unissula Buka Doktor Manajemen

Monday, May 8th, 2017 | Dilihat : 516 kali

(8) Doktor Manajemen copy

Fakultas Ekonomi (FE) Unissula secara resmi membuka prodi S3 Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM).  Pembukaan PDIM ditandai dengan launching yang dihadiri langsung oleh direktur pembinaan kelembagaan perguruan tinggi Dr Totok Prasetyo B Eng MT, dan Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof Dr DYP Sugiharto di kampus Unissula (8/5).

Menurut DYP, Unissula sangat dominan dalam pendirian prodi S3. “Di Kopertis VI Jateng ada 251 perguruan tinggi swasta  dan baru ada empat universitas yang dipercaya Kemenristekdikti membuka program doktor dengan total delapan prodi dan tiga diantaranya di buka di Unissula.” Ungkapnya.

Adapun ketiga program S3 doktor yang telah dibuka di Unissula antara lain Program Doktor Ilmu Hukum, Program Doktor Teknik Sipil, dan Program Doktor  Ilmu Manajemen.

Wakil Dekan I FE Prof Dr Widodo SE MSi menyampaikan minat kuliah di PDIM sangat tinggi “Meski baru dilaunching secara resmi hari ini minat calon mahasiswa untuk kuliah sangat tinggi  tercatat 15 calon mahasiswa baru telah menyatakan mendaftar secara lisan” ungkapnya.

Sementara itu rektor Anis Malik Thoha Lc MA PhD menyatakan. “Kami berbesar hati dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fihak yang telah membantu berdirinya PDIM. Dengan jumlah perguruan tinggi yang lebih besar dan  program pasca sarjana yang lebih banyak seharusnya negara kita   dapat melampaui capaian akademik negara lain.” Pungkas Anis.

Related News