Menu 

Wagub Dukung Unissula Kerjasama Dengan Pesantren

Monday, September 10th, 2018 | Dilihat : 114 kali
(10) Audiensi wagub

Gambar: Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD (kiri)  berdiskusi membahas berbagai isu pendidikan dalam suasana penuh keakraban dengan Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen di kantor gubernuran (10/9).

Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD menjadi tamu pertama yang diterima Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen di kantor Wagub (10/9) pasca ia dilantik sebagai wagub di Jakarta (7/9).

Dalam  kunjungan tersebut rektor mengucapkan selamat atas dilantiknya Taj Yasin sebagai wakil gubernur Jawa Tengah, ia juga mengungkapkan maksud dari kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan mengundang Gus Yasin untuk dapat hadir di kampus Unissula dalam beberapa agenda ke depan.

“Dalam waktu dekat Unissula akan menyelenggarakan Unissula Bersholawat dan pada semester genap akan diselenggarakan Unissula Berdzikir. Kami harapkan Gus Yasin bisa menghadiri agenda tersebut”.  Undang Prabowo.

Selain itu rektor juga mengungkapkan bahwa Unissula sudah memulai untuk merangkul dan menjajaki kerjasama dengan beberapa pondok pesantren di Jawa Tengah.

Taj Yasin mengucapkan terimaksih atas kunjungan dari Unissula, ia mengungkapkan bahwa Unissula  merupakan tamu pertama yang ia terima setelah resmi dilantik. Menurutnya Unissula merupakan kampus Islam terbesar di Jawa tengah yang berkembang sangat pesat.

“Unissula merupakan kampus yang Islam terbesar di Jawa tengah yang diharapkan mampu untuk merangkul pondok pesantren. Kami siap membantu dan mendukung supaya Unissula dapat berkembang mengayomi semua umat Islam dan pesantren yang ada di Jawa Tengah ini yang jumlahnya puluhan ribu” Ungkap Gus Yasin.

Hadir pula mendampingi rektor Unissula Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula Dedi Rusdi SE Msi Akt CA.

 

Related News