Tim Peacock Prodi Ilmu Komunikasi Unissula berhasil menjuarai Emina Cheese Marketing Competition yang dilaksanakan (4/8).Mereka adalah Mumtaza Wakithaning Nisa, Shafira, dan Fatchurrachman.Sementara juara II diraih oleh tim Unstoppable Universitas Indonesia, dan juara III diraih oleh tim Vanita dari Undip.Mumtaza Waskitaning Nisa mengungkapkan kompetisi marketing strategy diadakan oleh Emina Cheese Indonesia secara online bertujuan untuk meningkatkan awareness dan meningkatkan pembelian produk andalan mereka yaitu, Emina Cheese Stick. Masih menurut Nisa tim Peacock Unissula membuat projek #BikinMomenSeru merupakan marketing strategy untuk membuat whole year proposal yang sesuai dengan karakteristik target audience dengan berbagai macam ide turunan sehingga brand awareness dan purchase dari produk Emina Cheese Stick semakin meningkat secara konstan.“Alhamdulillah sangat bersyukur berhasil menjadi juara satu saat kami harus berkompetisi dengan tim tim dari berbagai universitas terbaik di Indonesia. Meskipun diadakan secara online, kami tetap gugup saat akan presentasi yang disaksikan VP PT Emina Cheese secara langsung.