Menu 

Hasil Seleksi PMB Prodi Farmasi 8 Juni

Monday, June 8th, 2015 | Dilihat : 494 kali

IMG_6749

Diumumkan bahwa daftar nama-nama Calon Mahasiswa Baru Program Studi FARMASI UNISSULA yang dinyatakan LULUS  TES CBT (daftar terlampir).

Calon Mahasiswa baru yang dinyatakan LULUS wajib melaksanakan Tes Kesehatan di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang dengan syarat mengambil Bukti Kelulusan di bagian registrasi (tempat pendaftaran) Gedung biro rektor lantai 1 batas akhir pengambilan bukti kelulusan tanggal : 15 Juni 2015 ( bagi yang tidak mengambil bukti kelulusan dinyatakan mengundurkan diri)

Perlu kami sampaikan bahwa Kelulusan dapat dibatalkan jika calon mahasiswa diketahui tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan antara lain: melakukan pemalsuan persyaratan administrasi maupun perbuatan melawan hukum lainnya. Terhadap pembatalan tersebut seluruh biaya yang telah dikeluarkan tidak dikembalikan.

Panitia PMB tidak pernah menawarkan jasa/menjanjikan kelulusan kepada peserta calon mahasiswa baru, khususnya Fakultas Kedokteran dan tidak memungut biaya diluar ketentuan yang berlaku, apabila ada pihak pihak yang menawarkan jasa / menjanjikan kelulusan, mohon untuk diabaikan dan melaporkannya kepada Pimpinan Unissula Semarang

Hasil Seleksi Program Studi Farmasi >> Silahkan Klik Disini

Related News