Menu 

Rektor Lantik Ketua IKKU Periode 2014-2018

Thursday, May 8th, 2014 | Dilihat : 696 kali

ikku

Rektor Unissula, H Anis Malik Toha MA PhD melantik Hj Zumrotus Sa’adah MEd sebagai ketua Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKKU) Unissula  periode 2014 – 2018 (8/5). Acara yang berlangsung di Ruang Biro Rektor lt 2 di hadiri oleh seluruh pengurus IIKKU yang baru.

Dalam sambutannya, Rektor Unissula berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota IIKKU Unissula. Bahwa di dalam agama islam pria dan wanita itu diciptakan bukan untuk berkompetisi melainkan untuk saling melengkapi. Masing-masing kaum memiliki peran sendiri-sendiri sesuai dengan kapasitasnya. Selain itu Anis juga menyampaikan agar kita menghargai waktu dan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Ketua Umum IIKKU, Hj Zumrotus Sa’adah MEd unissula dalam sambutannya kepada seluruh anggota IIKKU unissula agar senantiasa selalu berjamaah dalam menjalankan organisasi ini.  Semua pengurus dan anggota IIKKU harus memiliki jimat AKIK yaitu Aktif , Kreatif, Inisiatif dan Komunikatif. Jika semua bisa menerapkan 4 hal itu maka IIKKU akan menjadi organisasi yang smart sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Unissula dan berkah.

Selain acara pelantikan pengurus baru juga dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan pengajian rutin dan pembagian doorprize.

Related News