Menu 

Fakultas Hukum Unissula Perkuat Program Program Internasionalisasi

Sunday, August 18th, 2024 | Dilihat : 35 kali

IMG_5566

Fakultas Hukum Unissula mengadakan peringatan HUT kemerdekaan ke 79 pada Sabtu (17/8/2024). Mereka mengadakan berbagai lomba yang diikuti dosen, karyawan, dan mahasiswa internasional.

Para mahasiswa internasional yang terlibat antara lain Nur Fareha dari Malaysia, Vicente Vias Da Costa dari Timor Leste. Selain itu juga ada Fatimah Muhammad dan Abbas Naikwadi dari India.

Jenis lombanya atara lain lomba melepas karet, lomba balap tampah dengan menjempitbalon, lomba kait besek, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba estafet bola pingpong, lomba estafet air, dan tenis meja.

Dekan Fakultas Hukum Unissula Dr Jawade Hafidz SH MH menyampaikan lomba digelarsebagai bagian memeriahkan HUT RI yang ke 79 serta membangun keakaraban dan kekompakan diantara civitas akademika Fakultas Hukum Unissula. “Kami mengucapkanterimakasih atas partisipasi dosen karyawan, mahasiswa, serta mahasiswa internasional dariberbagai negara yang turut serta memeriahkan acara,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta civitas akademika Fakultas Hukum Unissula untuk mensyukuriberbagai capaian penting Fakultas Hukum Unissula yang semua prodinya terakreditasiunggul dan semakin diminati dan dikenal luas oleh masyarakat.

Fakultas hukum juga mempertajam implementasi internasionalisasi melalui berbagai program mata kuliah, kerjasama dan pertukaran mahasiswa serta kegiatan dan capaian akademiklainnya. “Alhamdulillah program internasionalisasi ini mendapat dukungan penuh baik daripimpinan Universitas maupun Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung,” tambahnya. Berbagaicapaian tersebut menjadikan Fakultas Hukum Unissula sebagai Fakultas Hukum terbaik di Indonesia.

“Iklim akademik dan kebersamaan yang sudah sangat baik ini mari kita jaga dan kitatingkatkan. Agar kedepan Fakultas Hukum Unissula semakin diberkahi dan berprestasi,” pungkas Jawade.

Saat ini Fakultas Hukum Unissula masih membuka pendaftaran mahasiswa baru. Informasipendaftaran dapat diakses di laman pmb.unissula.ac.id

Related News