Menu 

Prodi PAI Unissula Terakreditasi Unggul

Thursday, August 8th, 2024 | Dilihat : 3 kali

IMG_5090

Prodi S1 Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Unissula berhasil meraih akreditasi unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). Hal itu tertuang dalam SK LAMDIK No. 815/SK/LAMDIK/Ak/S/VIII/2024 pertanggal 7 Agustus 2024.

Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH menyampaikan bahwa prestasi tersebut merupakan rahmat yang harus disyukuri. “Alhamdulillah hari ini kita menerima kabar baik bahwa Prodi PAI Unissula berhasil meraih akreditasi Unggul dari LAMDIK. Sebuah capaian yang membuktikan daya saing prodi PAI yang semakin meningkat. Hal itu juga akan semakin menyemangati prodi maupun fakultas dalam upaya memberikan layanan pendidikan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Prof Gunarto (8/8/2024).

Sementara itu Dekan FAI Unissula Drs Muhammad Muhtar Arifin Sholeh MLib menyampaikan “Kami sangat bersyukur atas hasil akreditasi ini. Ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami yang selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap aspek pendidikan,” ungkapnya.

Akreditasi unggul ini menegaskan bahwa Prodi PAI telah memenuhi standar kualitas yang tinggi dalam berbagai aspek, termasuk kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, dan layanan kepada mahasiswa. “Kami yakin bahwa pencapaian ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan “Capaian tersebut tidak lepas dari dukungan penuh para mahasiswa, orang tua, dan seluruh pemangku kepentingan yang selalu mempercayai kami sebagai lembaga pendidikan terdepan. Kami berkomitmen untuk terus berikhtiar dalam menjaga dan meningkatkan standar kualitas ini demi mewujudkan generasi Khaira Ummah,” pungkasnya.

Related News