Menu 

M Abdul Hadi SE Berpulang Jasa dan Kebaikannya Patut Dikenang

Friday, July 26th, 2024 | Dilihat : 2 kali

WhatsApp Image 2024-07-26 at 16.09.26

Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Unissula M Abdul Hadi SE meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSISA) karena sakit pada Jumat (26/7/2024). Jenazahalmarhum juga disolatkan ribuan hadirin di Masjid Kampus Unissula bakda solat Jumat.

Rektor Unissula, Prof Dr Gunarto SH MH dalam upacara pelepasan jenazah di rumah duka JlKauman Baru 8 No 32 Kelurahan Karangroto Kecamatan Genuk Kota Semarang menyampaikan belasungkawa serta doa secara langsung.  “Saudara Abdul Hadi adalah orang yang baik dan telah banyak berjasa pada Unissula. Saya atas nama civitas akademikaUnissula mengucapkan turut berbelasungkawa semoga almarhum diampuni segalakesalahannya dan mendapat rahmat dan pertolongan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Prosesi pelepasan jenazah tersebut diikuti warga setempat juga para dosen, karyawan sertamahasiswa Unissula. Mereka juga turut mengantar hingga pemakaman setempat.  Turut hadirdalam upacara pelepasan dan pemakaman almarhum antara lain Ketua Pembina Yayasan Badan wakaf Sultan Agung (YBWSA) Drs Azhar Combo, Ketua Umum Pengurus YBWSA Dr Bambang Tri Bawono SH MH, Ketua Bidang Pendidikan Tinggi YBWSA Prof Dr Widiyanto MSi. Turut hadir pula para Wakil Rektor antara lain Dr Andre Sugiyono, Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, dan M Qomaruddin ST MSc PhD.

Tampak juga Direktur Rumah Sakit Sultan Agung (RSI SA) Prof Dr dr Agung Putra MSiMed, Dekan Fakultas Hukum Dr Jawade Hafidz SH MH, para pejabat di lingkunganUnissula, para kolega dan kerabat dan handai taulan.

M Abdul Hadi merupakan alumni Unissula dan merupakan dan tendik terbaik.

Related News