Menu 

Targetkan Akreditasi Unggul Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unissula Diasesmen Lamdik

Friday, June 21st, 2024 | Dilihat : 52 kali

IMG-20240621-WA0004

Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik) mengadakan asesmen lapangan ke Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Unissula, Jumat (21/6/2024). Dua asesor yang hadir adalah Dr Atiq Susilo MA dan Basikin SPd MPhil MEd PhD. 

Mereka disambut langsung oleh Rektor Prof Dr Gunarto SH MH dan Dekan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi (FBIK) Trimanah SSos MSi di lantai IV Gedung GKB. Pejabat lainnya yang turut hadir antara lain Ketua Pendidikan Tinggi Yayasan Badan wakaf Sultan Agung Prof Dr Widiyanto, Wakil Rektor I Dr Andre Sugiyono, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, dan Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD. Hadir pula Sekertaris FBIK Dr Didik Murwantono dan Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Nur Ekaningsih SPd MPd dan pejabat lainnya. 

Prof Gunarto dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar asesmen berjalan lancar dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris bisa meraih akreditasi unggul. “Kami berharap Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unissula terus tumbuh dari yang dulu terakreditasi C kemudian terakreditasi B lalu terakreditasi Baik Sekali dan semoga asesmen hari ini bisa mendukung tercapainya akreditasi unggul,” ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan bahwa akreditasi unggul menjadi sesuatu yang penting karena bisa menjadi kebanggaan para dosen, para mahasiswa dan juga masyarakat.   

 

Related News