Menu 

Prodi PBSI Unissula Gelar Lomba Monolog dan Presenter Tingkat Nasional

Thursday, June 6th, 2024 | Dilihat : 25 kali

portrait-two-indonesian-high-school-students-white-grey-uniform-isolated-yellow-backgro

Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unissula menyelenggarakan lomba tingkat nasional. Lomba Pesta Diksatrasia (Pesta Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) mengusung tema Cendekiawan Muda Merayakan Kebhinnekaan Bahasa dan Sastra.

Lomba tersebut ditujukan untuk Siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat (tingkat nasional). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Hima Dibatrasia) yang ditujukan kepada siswa-siswi SMA/SMK/sederajat di seluruh Indonesia.

Bentuk lomba monolog dan presenter. Biaya pendaftaran gratis dan dilaksanakan secara daring sejak tanggal 15 Mei 2024 hingga 10 Juni 2024 mendatang. Pendaftaran terakhir hari Sabtu (8/6/2024) dan tanggal akhir pengumpulan karya pada hari Senin (10/6/2024).

Selain itu, peserta juga wajib mengikuti akun Instagram dan Tiktok @himadibatrasia dan @pbsiunissula. Info lebih lanjut mengenai pentunjuk dan teknis lomba dapat di menghubungi kontak panitia 081515750389.

 

Related News