Menu 

FKIP Unissula akan Selenggarakan Olimpiade Nasional

Tuesday, June 4th, 2024 | Dilihat : 28 kali

3d-rendering-blackboard-with-math-formula-education-background

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unissula akan menyelenggarakan Olimpiade Matematika tingkat nasional. Ajang yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) tersebut ditujukan kepada siswa siswi tingkat SMA/MA/SMK sederajat.

Tema yang diangkat eksplorasi skill generasi matematika dengan action, inovasi dan kompetitif. Olimpiade akan diselenggarakan 7, 8, dan 10 Juni 2024. Pendaftaran terakhir hari ini Selasa (4/6/2024).

Adapun syarat yang harus dilakukan adalah peserta harus mengikuti akun Instagram @olimpiadematematikanasional @himatika_unissula dan @pmat.unissula. Kemudian mengisi formulir pendaftaran di https://bit.ly/PendaftaranOlimpiadeMatematika2024

Peserta juga wajib melakukan pembayaran pendaftaran sebesar 75.000. Selain itu peserta wajib memiliki dua perangkat yang memadai untuk mengikuti ujian, seperti laptop/komputer dan handphone.

Info lebih lanjut mengenai petunjuk teknis perlombaan bisa akses bisa akses link https://linktr.ee/olimmatematikanasional atau menghubungi kontak panitia di 081904441082.

Related News