Menu 

Fakultas Farmasi Unissula Gencarkan Promosi di Wonogiri

Monday, November 27th, 2023 | Dilihat : 26 kali

(27) Farmasi

Fakultas Farmasi Unissula mengikuti acara Eduexpo yang pesertanya berasal dari para siswa kelas XII SMA dan SMK se-Kabupaten Wonogiri (22/11/2023). Tim terdiri dari apt Meki Pranata MFarm, apt Wilda Fhitriany Usman MFarm, apt Nindita Sari Nastiti MFarm, Singkwat Pratama SE, Cahyo Aji Putro SE,  dan Mutia Arinjani SKM.

Tim dibagi menjadi dua kelompok yaitu ada yang menjaga stand di acara EduExpo dan ada yang mengunjungi SMA di Kota Wonogiri. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan promosi dan ajang silaturahmi dan perkenalan Fakultas Farmasi Unissula ke SMA di Kabupaten Wonogiri.

Wilda mengemukakan “Para siswa sangat antusias mengikuti acara Eduexpo. Begitu pula sambutan dari SMA yang kita datangi, semoga saja nanti akan menambah jumlah calon Mahasiswa kita yang berasal dari kabupaten Wonogiri”, ungkapnya.

Fakultas Farmasi Unissula gencar lakukan promosi dalam rangka memperkenalkan Fakultas dan prodinya kepada masyarakat. Prodi S1 Farmasi dan Prodi Pendidikan Profesi Apoteker sebelumnya berada di bawah naungan Fakultas Kedokteran Unissula dan pada tanggal 1 Oktober 2023 baru saja disahkan menjadi Fakultas Farmasi.

Related News