Menu 

Farmasi Unissula Jaring Calon Mahasiswa Ke SMA

Thursday, November 9th, 2023 | Dilihat : 120 kali

(9) Farmasi

Fakultas Farmasi Unissula saat ini memiliki dua program studi yaitu S1 Farmasi dan Pendidikan Profesi Apoteker. Sebelumnya S1 Farmasi dan apoteker merupakan  program studi pada Fakultas Kedokteran. Setelah resmi menjadi Fakultas,

Fakultas Farmasi Unissula gencar melakukan promosi ke sekolah-sekolah. Promosi ini ditargetkan kepada siswa-siswa kelas XII yang akan segera menentukan pilihan dalam melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

Promosi yang terbaru diikuti yaitu di SMA Negeri 15 Semarang (8/11/2023). Promosi dilakukan untuk memperkenalkan kedua prodi di Fakultas Farmasi Unissula yakni S1 Farmasi dan Profesi Apoteker. Promosi ini  sekaligus untuk memberikan pilihan dan pandangan bagi adik-adik siswa yang sebentar lagi akan menamatkan pendidikan di SMA serta memiliki minat di bidang farmasi tetapi masih kurang pemahaman dan gambaran terkait farmasi.

Koordinator bidang promosi Fakultas Farmasi Unissula apt Wilda Fhitriany Usman, mengemukakan bahwa “Siswa-siswa zaman sekarang itu termasuk dalam generasi Z, mereka sangat akrab teknologi sehingga pendekatan kita dalam melakukan promosi juga menyesuaikan. Namun demikian bertatap muka dengan para siswa merupakan hal penting yang harus tetap dilakukan”, pungkasnya.

Related News