Menu 

Unissula Jalin MoU dengan IIK Strada Kediri

Wednesday, August 30th, 2023 | Dilihat : 79 kali

WhatsApp Image 2023-08-29 at 19.32.19

Unissula meneken MoU dengan Institut Ilmu Kesehatan Strada Indonesia Kediri di kampus Unissula pada Selasa (29/8). Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor IIK Strada Indonesia Dr dr Sentot Imam Suprapto dan Wakil Rektor I Unissula Dr Andre Sugiyono.

Wakil Rektor I Andre Sugiyono menyampaikan Unissula telah terakreditasi institusi unggul  dari BAN PT. Memiliki 11 fakultas dan mayoritas prodinya juga telah terakreditasi unggul.  Unissula juga unggul dalam pemeringkatan universitas kelas dunia. Menempati peringkat 401 dunia  dan PTS terbaik di  Jawa Tengah versi Times Higher Educations. PTS peringkat 10 nasional versi Webometrics. PTS terbaik di Kota Semarang  versi Edurank dan Scimago Institution Rankings.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa ada banyak potensi kerjasama antara Unissula dan IIK Strada antara lain pertukaran dosen, join riset, juga pengabdian masyarakat.
Sementara itu Rektor Sentot Imam Suprapto  menambahkan Unissula merupakan kampus yang luar biasa, kualitasnya luar biasa. “Ini memotivasi kami untuk belajar dengan Unissula agar kami bisa mengambil ilmu yang bisa kami manfaatkan untuk pengembangan di institusi kami. Kami antusias dengan kerjasama ini”, pungkasnya.

Related News