Menu 

FDU bersama LKPI kembali Selenggarakan Webinar Seri III

Tuesday, December 14th, 2021 | Dilihat : 49 kali

(14) Forum doktor
Forum Doktor Unissula (FDU) bersama Lembaga Kajian dan Penerapan Islam (LKPI) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula kembali menyelenggarakan Webinar Rekonstruksi ilmu atas dasar nilai Islam seri III. Webinar yang akan diselenggarakan pada Rabu, 15 Desember 2021 ini mengambil tema Perspektif fikih tentang estetika gigi dan mulut.

Menurut Dr drg Yayun Siti Rochmah Sp BM persiapan panitia sudah matang dan tinggal pelaksanaannya saja. “Persiapan webinar alhamdulillah sudah deal tinggal pelaksanaan saja,” jelas Dekan FKG Unissula tersebut.

Dirinya juga berharap webinar ini memberikan pemahaman bagi para dokter gigi dan juga pasien akan fikih estetika gigi dan mulut. “Harapannya semoga para dokter gigi muslim maupun pasien muslim paham tentang fikih prodik gigi dan pelayanan gigi, sehingga insyaAllah berkah,” lanjutnya.

Webinar yang akan diselenggarakan secara Live Streaming via Zoom dan Youtube dan juga luring di GKB lt 1 Unissula tersebut menghadirkan KH Abdul Qoyyum Mansur, drg Suryono SH MM PhD, dan drg Rahmawati Sri Praptiningsih M Med sebagai pembicara. Adapun peserta webinar adalah drg, mahasiswa FKG, dan juga masyarakat umum.

Related News