Menu 

Pimpinan Suara Merdeka Silaturahmi Ke Unissula

Thursday, November 4th, 2021 | Dilihat : 126 kali
Rektor Drs Bedjo Santoso MT PhD (kanan) bersama Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Gunawan Permadi

Rektor Drs Bedjo Santoso MT PhD (kanan) bersama Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Gunawan Permadi 

Suara Merdeka Network (SMN) Semarang berkunjung ke Unissula (4/11). Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerjasama yang telah terlaksana sebelumnya.
Sebagai kunjungan pertamakali sejak terpilihnya rektor baru Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dan sejak pandemi, Gunawan Permadi berharap agenda yang sempat tertunda dapat dilanjutkan.
“Semoga agenda-agenda yang sempat tertunda karena pandemi dapat dilanjutkan lagi dan kerja sama yang terjalin menjadi semakin erat,” jelasnya di ruang rapat biro rektorat Unissula.
“Mohon arahan dan petunjuk, dan pokoknya kita siap untuk selalu bergandeng tangan bersama Unissula,” lanjut Pimpinan Redaksi Suara Merdeka tersebut.

Terkait hal tersebut Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD sangat menyambut baik kunjungan tersebut, dan berharap dapat segera memulai langkah strategis yang sustainable terutama bersama Suara Merdeka berkaitan dengan branding Unissula dan juga program magang serta program Merdeka Belajar Kuliah Merdeka (MBKM) bagi mahasiswa.

“Alhamdulillah ini sudah memulai langkah strategis yang sustainable terutama bersama suara merdeka berkaitan dengan branding ahli-ahli yang kompeten dari professor, doktor, dosen-dosen yang ada di Unissula”, ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Pimred Suara Merdeka Gunawan Permadi, Wakil Pemimpin Redaksi Triyanto Triwikromo, Pemimpin Redaksi Suaramerdeka.com Agus Toto beserta pimpinan SM Network dan lainnya. Mereka disambut Rektor, Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, dan Kadiv Humas Nurkholis SE MIKom.

Related News