Menu 

Rektor Unissula Silaturahmi ke Ponpes Alif Baa Asuhan Gus Hayat

Tuesday, May 25th, 2021 | Dilihat : 911 kali

(25) Gus Hayat

Rombongan Unissula yang dipimpin langsung oleh Rektor Drs Bedjo Santoso MT PhD melakukan kunjungan ke Ponpes Alif Baa Bawang, Banjarnegara. Rombongan disambut langsung oleh pengasuh pesantren KH Hayatul Makki (Gus Hayat) pada Jum’at sore (21/5).

Gus Hayat menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut dan sekaligus menyampaikan terima kasih banyak kepada Unissula yang telah membimbing dan mengantarkan putrinya menjadi dokter. “Terima kasih atas kedatangan Rektor beserta rombongan dari Unissula, Alhamdulillah baru saja kemarin putri kami selesai menempuh pendidikan dokternya di Unissula” ungkap Gus Hayat.

Sementara itu Bedjo Santoso mengatakan tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk bersilaturahmi dengan pondok pesantren di mana saja. “Unissula sebagai kampus Islam siap berdakwah untuk mencerdaskan ummat, dan kedepan diharapkan mahasiswa Unissula juga bisa nyantri di berbagai pondok pesantren sebagai salah satu media penggemblengan mahasiswa untuk memperdalam ilmu agamanya. Karena kami memiliki visi yang sama dengan pesantren untuk dakwah Islamiyah” paparnya.

Selain itu hadir mendampingi Rektor Kepala UPT.Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi dan Kepala Biro Keuangan Ahmad Salim SE dan beberapa rombongan dari Ikatan Keluarga Alumni Unissula.

Related News