Menu 

Fakultas Teknik Bawa Pulang Trofi UBL 2013

Friday, April 19th, 2013 | Dilihat : 308 kali

Euforia Babak final kompetisi Unissula Basketball league (UBL) 2013 menjadi milik Fakultas Teknik Unissula setelah berhasil memboyong 5 Trofi sekaligus yaitu Juara 1 UBL Putra sekaligus mempertahankan trofi Bergilir UBL tahun 2012, Juara 2 UBL Putri, Trofi Best Supporter selama UBL 2013 berlangsung serta Trofi Best Player (MVP) atas nama Tri Prasetyo.

Pada babak final yang berlangsung di lapangan basket Unissula (8/4) tersebut, tim fakultas Teknik berhasil mengalahkan tim fakultas Ekonomi. Meski pada awal pertandingan sempat tertinggal poin namun pada set kedua tim Teknik mampu memberikan perlawanan dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 45:30.

Best Player UBL 2013, Tri Prasetyo mengatakan bahwa kemenangan berturut-turut tim basket fakultas Teknik ini merupakan hasil dari latihan yang disiplin, adanya kerjasama tim yang baik serta semangat kekompakan seluruh keluarga mahasiswa fakultas Teknik yang terlihat dari meriahnya Supporter fakultas Teknik di setiap pertandingan UBL 2013.

Drs. Suseno, Ketua Bidang Kemahasiswaan Unissula dalam penyerahan trofi, mengatakan setelah dilaksanakannya even UBL 2013 maka akan segera dilakukan penyeleksian Atlet mahasiswa untuk mengikuti pertandingan Basket tingkat KOPERTIS dan Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Juli nanti. “Dengan adanya even ini diharapan akan muncul atlet-atlet terpilih yang mampu mengharumkan nama Unissula” tutup Seno.

Related News