Menu 

Mahasiswa Unissula Luncurkan Buku

Friday, March 1st, 2013 | Dilihat : 322 kali

Dua mahasiswa Unissula yakni Nike Ardina (Fakultas Ilmu Komunikasi) dan Ahyar Sadat (Fakultas Teknologi Industri)  melaunching buku pertamanya yang berjudul”Islam di era digital” di perpustakaan pusat lantai Sabtu (23/2). Menurut Akhyar alasannya tersebut dilatarbelakangi keprihatinan terhadap umat muslim saat ini yang sudah mengenal dunia digital namun tidak bisa memposisikan dirinya sebagai muslim.

“Umat Islam Sekarang banyak yang mengenal dunia teknologi seperti internet, tetapi tidak  bisa mengatasnamakan dirinya sebagai seorang muslim” kata akhyar.

Dia berharap dengan adanya buku ini diharapkan umat Islam nantinya bisa melakukan apa yang harus dilakukan ketika berada dalam era digital.

Dekan fakultas agama islam sarjuni S.Ag, M.Hum mengapresiasi buku karya dua mahasiswanya tersebut,menurutnya tidak mudah memulai sesuatu untuk mencapai hasil yang maksimal.“Bahwa memulai sesuatu itu tidak mudah dan memulai sesuatu itu sangat sulit, maka kami bangga atas apa di capai oleh mahasiswa kami dengan menghasilkan sebuah karya berupa buku” katanya.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor Unissula Prof Laode M Kamaludin yang juga mengapresiasi hasil karya dua mahasiswa SPI tersebut dengan memberikan mereka kenang-kenangan yang dibelinya langsung dari Amerika

Related News