Menu 

UNISSULA LANTIK TUJUH DEKAN

Friday, February 1st, 2013 | Dilihat : 1225 kali

Sebanyak tujuh dekan di lingkungan Unissula dilantik secara resmi oleh Rektor Prof Dr Laode M Kamaluddin sebagai dekan periode 2013-2017 di kampus Kaligawe (1/2). Mereka adalah Trimanah MSi (dekan Fakultas Ilmu Komunikasi), Dr Indri Kartika (Fakultas Ekonomi) Dr Arttini  (Fakultas Teknologi Industri), Jawade Hafidz SH MH (Fakultas Hukum), Dr  Kartono Wibowo (Fakultas Teknik), Sarjuni SAg MHum (Fakultas Agama Islam) dan dokter Iwang Yusuf MKes (Fakultas Kedokteran).

Indri Kartika dan Kartono Wibowo menjabat dekan untuk periode yang kedua kalinya sedangkan lima pejabat lainnya merupakan dekan baru. Trimanah merupakan Kepala Badan PR& Creativity, Jawade Hafidz, Sarjuni, dan Iwang Yusuf  sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan 1. Sedangkan Arttini merupakan sekretaris Magister Teknik Elektro.

Dalam sambutannya Laode meminta dekan yang baru dilantik untuk meneruskan kinerja bagus yang telah dicapai oleh dekan sebelumnya serta memotivasi mereka untuk bersiap menghadapi tantangan yang lebih besar dalam mensuksesakan fakultas masing masing. “Hari ini telah terjadi perubahan besar dan mendasar di kalangan mahasiswa khususnya dalam model interaksi dan pembelajaran sehingga para pendidik harus melihat itu secara bijak, jikalau tidak ada dua kemungkinan mahasiswa akan memprotes cara dosen mengajar atau fakultas akan ditinggalkan mahasiswa” Ujar Laode.

Ia juga mengingatkan agar para dekan memegang jabatan dengan penuh amanah “Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga bisa menjadi amalan yang baik di kemudian hari” Ungkapnya.

Related News