Menu 

FRI di hadiri 300 Perguruan Tinggi se Indonesia

Friday, January 18th, 2013 | Dilihat : 298 kali

Ketua Forum Rektor Indonesia 2013 dan sekaligus Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Prof Dr Laode M Kamaluddin merasa turut berbangga karena Jawa Tengah merupakan alah satu provinsi yang mempunyai ketahanan pangan nomor satu di Indonesia demikian diungkapkan dalam welcome dinner 300 pimpinan perguruan tinggi dengan Gubernur Jateng H Bibit Waluyo di Wisma Perdamaian (17/1). Lebih lanjut  Laode  mengharapkan perguruan tinggi bisa terlibat dalam mensukseskan ketahanan pangan di Indonesia karena ketahanan pangan merupakan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup bernegara.

Laode juga merasa berbahagia munas forum rektor 2013 dimana Unissula sebagai tuan rumahnya mendapat apresiasi dari berbagai perguruan tinggi dari Sabang sampai Merauke. Serta dukungan yang sangat besar dari Pemerintah baik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemkot Semarang dan warga Semarang pada umumnya.

Lebih lanjut Laode mengharapkan kepemimpinan forum rektor 2013 yang akan efektif berjalan satu tahun ke depan dapat memberikan kontribusi dalam berbagai hal. Munas FRI ke-XV yang akan dilaksanakan 17-19 Januari di Kota Semarang nantinya juga akan dibentuk kelompok-kelompok kajian, mulai bidang ketahanan pangan, pendidikan, dan sebagainya.Kajian-kajian tersebut akan dipanelkan dengan program presidensial club

Related News