Menu 

Bangga Promosikan Wisata Jateng

Wednesday, October 10th, 2012 | Dilihat : 347 kali

Atiya Mahmud Hana, mahasiswa Fakultas Bahasa Unissula berhasil menyabet dua gelar dalam grandfinal Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak tahun 2012 yang dilaksanakan Sabtu, 29 September 2012 di Pendopo Kabupaten Demak. Prestasi ini melengkapi prestasi Atiya sebelumnya yang berhasil menjadi mahasiswa berprestasi (Mawapres) Unissula 2012 dan menempati peringkat ketiga dalam kompetisi yang sama di tingkat Kopertis VI Jawa Tengah.

Serangkaian test telah dilewati sebelum malam grandfinal yang dilaksanakan Sabtu kemarin. Materi tes terulis seputar kebudayaan dan wisata di Kab. demak, tes wawancara, dan table manner pada Rabu, 26 September 2012 yang dilaksanakan di tempat yang sama dapat di lalui dengan lancar. Setelah bersaing ketat dengan 22 peserta lainnya, akhirnya Atiya berhasil menjadi juara I kategori mas dan juara kategori intelegensia mas.

Dengan misi mempromosikan wisata Jawa Tengah khususnya kabupaten Demak, Mahasiswa yang akan diwisuda pada tanggal 20 Oktober 2012 ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba duta wisata tingkat Jawa Tengah untuk mewakili kabupaten Demak dalam waktu dekat. Atiya yakin bahwa program visit Jateng 2012 dapat terwujud bila ada kerjasama yang baik antara instansi terkait dan masyarakat luas. Selalu memperbaharui informasi tentang wisata di Jawa Tengah menjadi keseharian pemuda yang sekarang menjadi asisten dosen di Fakultas Bahasa Unissula dan menjadi salah satu Instruktur bahasa Inggris di Center for International Language Development (CILAD) Unissula.

Related News