Menu 

Unissula Resmikan RS Pendidikan Gigi Mulut

Thursday, August 24th, 2017 | Dilihat : 163 kali

(20) Peresmian RSI GM

Rumah Sakit Islam Gigi dan Mulut Pendidikan Sultan Agung (RSIGM-P SA) menyelenggarakan acara jalan sehat yang dilaksanakan di kampus Unissula Jalan Seroja (20/8). Acara tersebut merupakan rangkaian acara besar dalam rangka peresmian gedung baru RSIGM-P SA.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Direktur RSIGM-P drg Benni Benyamin MBio Tech dihadiri oleh ratusan peserta dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula dan coass, dosen serta karyawan. Jalan sehat juga dimeriahkan  drum band Arimbi untuk ikut serta mengelilingi rute jalan sehat yang dimulai dari jalan Seroja dengan rute kawasan Simpang Lima yang bertujuan untuk mempromosikan RSIGM-P SA kepada masyarakat Kota Semarang.

Selain itu acara tesebut merupakan soft launcing rangkaian acara besar yang digelar oleh RSGM-P SA dalam rangka meresmikan gedung baru lima lantai yang puncaknya yaitu acara persemian oleh Menristekdikti dan kick-off Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) yang dimulai dari Unissula sekaligus untuk yang pertama BKGN dimulai dari Jateng-DIY.

“Kami sengaja menyelenggarakan kegiatan di pusat kota untuk mempromosikan langsung RSIGM kepada masyarakat Kota Semarang. Selanjutnya puncaknya yaitu peresmian gedung baru pada 8 september oleh Menristek dikti serta kick-off  BKGN tanggal 12 September.” Terang Benni.

Related News