Menu 

Siswa SMA Se-Jakarta Antusias dengan Prospek Kuliah di Unissula

Wednesday, January 15th, 2020 | Dilihat : 44 kali

Expo jakarta

Unissula mengikuti Career Day Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) se DKI Jakarta yang dilaksanakan 14-16 Januari 2020. Delagasi Unissula dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III M Qomaruddin ST MT PhD dan Kepala UPT Pemasaran & Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA. Expo yang bersifat tahunan tersebut diikuti oleh 55 universitas di Indonesia.

Menurut Dedi Rusdi setidaknya 35.000 pengunjung dari siswa SMA sederajat di Jakarta menghadiri acara tersebut untuk mencari informasi tentang prospek kuliah di berbagai universitas di Indonesia tersebut. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa banyak siswa yang terarik dengan berbagai beasiswa yang ditawarkan Unissula seperti beasiswa hafidz, Unissula Cemerlang, beasiswa Bidikmisi, dan informasi penerimaan siswa jalur prestasi.

Dalam presentasinya dosen prodi Akuntansi tersebut menjelaskan berbagai keunggulan Unissula antara lain: Unissula merupakan satu dari lima universitas swasta di Jawa Tengah yang telah terakreditasi Institusi A dari BAN PT. Terakreditasi level premium dari badan akreditasi internasional Accreditation Service for International Schools, Colleges & Universities (ASIC) yang berbasis di London United Kingdom.

Unissula juga merupakan universitas berbasis Islam dengan menggunakan Budaya Akademik Islami sebagai strategi pendidikannya. Memiliki fasilitas yang lengkap dan representatif di kampus terintegrasi di lahan 35H. selain itu didukung oleh staf pengajar profesional serta memiliki 11 fakultas unggulan yang berhasil mengkader alumni alumni yang telah berkontribusi positif dalam pembangunan di Indonesia.

Related News