Menu 

Rumah Sakit Awal Bros Rekrut Langsung Perawat Unissula

Wednesday, April 11th, 2018 | Dilihat : 156 kali
(9) Awal Bros

Gambar : Sebanyak 98 lulusan profesi Ners Unissula mengikuti rekrutmen yang dilakukan oleh manajemen Awal Bros

Awal Bros Group  bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Unissula kembali menggelar seleksi  rekrutmen langsung terhadap pada alumni Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Unissula. Proses seleksi  yang berlangsung di aula FIK lantai dua Unissula (29/3) diikuti sebanyak 98 peserta lulusan profesi Ners.

Dekan FIK Iwan Ardian SKM MKep menyatakan bahwa rekrutmen kali ini merupakan yang ketiga kalinya dengan penempatan di tiga kota besar Indonesia.

“Sebanyak 98 lulusan profesi Ners Unissula mengikuti rekrutmen yang dilakukan oleh manajemen Awal Bros. Tahapan seleksi meliputi ujian tulis, praktek atau skill keperawatan, soft skill, dan psikotest. Yang lolos akan ditempatkan di tiga tempat yaitu Tangerang, Bekasi dan Makasar” Jelasnya.

“Selain terserap di dalam negeri, lulusan Keperawatan Unissula juga diminati oleh berbagai rumah sakit di luar negeri. Terbukti sudah ada lulusan Keperawatan Unissula  terserap di berbagai rumah sakit di negara Timur Tengah seperti UEA, Arab Saudi dll. Sudah ada 3 orang yang sudah menjalin kontrak dengan rumah sakit Arab Saudi dan di awal Mei 2018 akan ada 5 lulusan yang akan menyusul” Pungkasnya.

Proses rekrutmen dilakukan oleh 5 perwakilan dari manajemen Awal Bros Group. Semua proses dilaksanakan dalam sehari kemudian akan diumumkan oleh pihak FIK Unissula.

Awal Bros Group yang merupakan salah satu grup manajemen rumah sakit terbesar di Indonesia. Awal Bross Group memiliki 11 rumah sakit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Makasar, Batam, Pekanbaru, Tangerang, Jakarta dan berbagai kota-kota besar lainnya.

 

Related News