Menu 

Ruh Peradaban Islam

Tuesday, June 26th, 2018 | Dilihat : 38 kali

(25) Halal Bihalal Budi Ashari

Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD beserta dosen dan karyawan Unissula mengikuti halal bihalal yang dihelat oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) yang berlangsung di auditorium kampus Unissula 25 Juni 2018.

Ketua Umum YBWSA Hasan Toha Putra MBA dalam sambutannya mengajak kepada segenap keluarga besar yayasan agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas berbagai nikmat yang telah didapatkan. “Di awal pendirian yayasan, YBWSA memiliki sebidang tanah seluas 400M alhamdulilah saat ini yayasan telah berkembang sangat pesat dan memiliki lahan kurang lebih 400.000M. Tahun lalu kita melaksanakan halal bihalal di halaman gedung perkuliahan bersama alhamdulilah tahun ini kita bisa melaksanakan halal bihalal di auditorium yang sangat megah ini, ini semata mata nikmat dan karunia Allah yang sangat besar” Ungkap Hasan Toha.

Dalam kesempatan tersebut hadir pembicara nasional pengasuh Kutab AlFatih Jakarta Ustad Budi Ashari Lc. Ia mengingatkan pentingnya membangun peradaban Islam bukan semata mata di bangun di atas harta benda. “Peradaban Islam tidak dibangun di atas harta benda tapi di dalam ruh. Sejarah kehancuran Andalusia yang telah berdiri kokoh selama 800 tahun menjadi perenungan kita bersama” ungkap Budi Ashari.

Halal bihalal tersebut dihadiri ribuan keluarga besar yayasan yang berasal dari berbagai bidang seperti Rumah Sakit Islam Sultan Agung, Pendidikan Dasar dan Menengah, Unissula, dan badan badan usaha di bawah YBWSA.

Related News