Menu 

Rektor Unissula Lantik Pejabat Stuktural

Monday, April 2nd, 2018 | Dilihat : 329 kali
(29) Pelantikan Struktural copy

Gambar: (Dari kiri) Dra Eni Widayati MSi, Ruseno Arjanggi SPsi MA, Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dan Drs Bedjo Santoso MT PhD mengucapkan sumpah pelantikan di hadapan rektor

Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD melantik empat pejabat truktural periode 2018-2022 yang berlangsung Kamis 29 Maret 2019. Mereka yang dilantik adalah Drs Bedjo Santoso MT PhD sebagai Wakil Rektor I menggantikan Dr Ir Muhammad Haddin MT. Dra Eni Widayati MSi  sebagai Wakil Rektor II menggantikan Dr Indri Kartika SE MSi Akt CA. Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD sebagai Wakil Rektor III menggantikan Sarjuni SAg MHum dan Ruseno Arjanggi  SPsi MA sebagai dekan Fakultas Psikologi menggantikan Inhastuti Sugiasih SPsi MPsi.

Prabowo dalam sambutannya meminta pada pejabat yang baru dilantik untuk bersungguh sungguh bekerja semaksimal mungkin dalam bidang masing masing. “Bisa jadi pertolongan Allah datang di saat saat kritis disaat kita hampir menyerah sehingga kita harus terus berusaha memberikan kinerja terbaik dan hanya memohon pertolongan pada Allah SWT” Ujarnya.

Lebih lanjut mantan dekan Fakultas Teknik tersebut mengingatkan bahwa jabatan bukan ukuran sebuah kemualiaan. “Jabatan bukanlah ukuran kemuliaan karena untuk mencapai kemuliaan haruslah teruji. Saat menjadi pemimpin maka ia harus meniatkan diri dengan sungguh sungguh untuk menjadi teladan dengan ahlaq yang terbaik bagi yang dipimpinnya.” Ungkapnya.

Sebagai penutup ia meminta para wakil rektor untuk menjaga soliditas bahu membahu membangun semangat berjamaah dalam menjalankan amanah yang baru diemban.

Sementara wakil ketua umum Yayasan Badadn Wakaf Sultan Agung Tjoek Subhan Sulchan dalam sambutannya mengingatkan pentingnya para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mengingat dan menjalankan amanah sesuai visi yang telah dicita citakan oleh para pendahulu Unissula dengan bekerja dan berbuat terbaik untuk umat.

 

Related News