Menu 

Rektor Ajak Pensiunan Unissula Majukan Kampus

Sunday, May 26th, 2019 | Dilihat : 105 kali
Gambar Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD memberikan sambutan pada buka puasa bersama civitas akadmika Unissula (23/5) dimasjid kampus Unissula

Gambar Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD memberikan sambutan pada buka puasa bersama civitas akadmika Unissula (23/5) dimasjid kampus Unissula

Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD meminta pada para dosen dan karyawan yang telah pensiun untuk tetap berkontribusi memajukan kampus. “Kami berharap doa, masukan yang membangun, serta dukungan para dosen dan karyawan  yang telah pensiun untuk berkontribusi memajuan kampus” Demikian ungkap Prabowo dalam buka puasa Bersama civitas akademika Unissula di masjid kampus Kaligawe (23/5). Acara tersebut dihadiri dosen dan karyawan serta para purnawirawan Unissula yang telah pensiun.  Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut agenda Unissula dalam membangun kedekatan dengan para pensiunan yang dilakukan secara berkala setahun tiga kali pertemuan. 

Acara juga diisi tausyiah yang menghadirkan Ustad Mustofa, pengasuh Popes Baitussalam Mijen. Ia menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadhan terkumpul dua jihad. Yakni berjihad di siang hari dengan menahan lapar, amarah, ketidakjujuran dan lainnya.

Jihad di malam hari dengan qiyamullail yaitu melaksanakan sholat malam, berdzikir dan lainnya. “Allah SWT menjanjikan barang siapa mampu mengumpulkan dua jihad tersebut dibulan Romadhan maka akan diberikan pahala yang besar dan tak bisa dihitung”. Ungkap Mustopa.

Masih menurut Mustopa hal utama yang tak bolah dilupakan dalam menjalankan ibadah adalah istiqomah yakni senantiasa menjalankan ibadah secara berkelanjutan karena amalan yang berkesinambungan sangat disukai Allah dari pada amalan yang sporadis.

Related News