Menu 

Mahasiswa Unissula Berprestasi di Porprov

Monday, November 5th, 2018 | Dilihat : 61 kali

Porprov

Lima Mahasiswa Unissula berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk mewakili daerah asal mereka dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang yang berlangsung di Surakarta 19 – 25 Oktober 2018.

Kelima mahasiswa tersebut yaitu Muhammad Fabilah, Putri Amanda, Alfi Maslahatin, dan Alfi Umniyyatin yang mewakili Kota Semarang serta Dheanita Setyanti Pratiwi yang mewakili Kota Surakarta. Mereka bertanding pada cabang tarung derajat dalam berbagai kelas dan kategori yang dipertandingkan.

Menurut Putri Amanda capain tersebut berkat kerja keras dan berlatih di UKM Boxer Unissula. “Alhamdulillah berkat kerja keras dan rajin berlatih ahirnya berhasil meraih medali, meskipun belum bisa mempersembahkan medali emas. Semoga kedepan dapat memberikan yang terbaik” tutur mahasiswi Fakultas Psikologi tersebut.

Sementara itu Dheanita Setyani Pratiwi menambahkan tim Tarung Derajat UKM Boxer menargetkan untuk lolos ke Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang akan digelar tahun 2019.

Wakil Rektor III Muhamamd Qomaruddin MSc PhD mengapresiasi prestasi tersebut dan diharapkan mampu ditingkatkan ke level berikutnya. “Kami sangat mengapresiasi prestasi yang didapatkan adik – adik mahasiswa sekalian, akan kami dukung terus unit – unit kegiatan mahasiswa agar mampu terus berprestasi” Tuturnya saat menerima kehadiran para atlit berprestasi tersebut (2/11).

Dalam ajang tersebut tim UKM Boxer Unissula memberangkatkan delapan atlet tarung derajat yang mewakili dua daerah, lima mahasiswa mewakili Kota Semarang dan tiga mahasiswa mewakili Kota Surakarta.

Related News