Menu 

Kyungdong University Buka Kesempatan Mahasiswa Unissula Kuliah dan Bekerja di Korea

Tuesday, December 19th, 2017 | Dilihat : 153 kali

(18) Studi Korea

Unissula menyelenggarakan seminar bekerja sama dengan Kyungdong University (KDU) korea selatan dengan tema “Study and Work in Korea” bertempat di Fakultas Ekonomi FE) Unissula  (18/12).

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk kolaborasi kerjasama antara Unissula dengan KDU yang MoU-nya telah ditandatangani di Palangkaraya pada bulan November kemarin. Hadir dalam seminar tersebut Rektor KDU Prof Jhon Lee PhD yang sekaligus sebagai narasumber, Rektor Unissula Anis Malik Thoha Lc MA PhD, Dekan FE Unissula Olivia Fachrunnisa PhD, Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Unissula Dr Sri Arttini Dwi P MSi, dan jajaran dosen di lingkungan FE dan FTI Unissula.

Dalam sambutanya Anis Malik Thoha mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk tahu langsung bagaimana caranya bisa kuliah dan bekerja di Korea Selatan. Selain itu Unissula juga membuka kesempatan bagi mahasiswa FE dan FTI Unissula untuk mengikuti program kuliah dual degree satu semester di KDU Korea untuk keilmuan manajemen bisnis dan smart computing.

Sementara itu Prof Lee dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa KDU siap menerima mahasiswa Unissula yang ingin medapatkan pengalaman berkuliah di Korea Selatan, disamping berkuliah para mahasiswa juga diperbolehkan untuk bekerja paruh waktu untuk mencari tambahan uang saku selama masa studi di Korea Selatan.

“Selain Kuliah Kalian boleh sambil bekerja paruh waktu, tapi ingat tujuan kalian adalah untuk belajar bukan untuk bekerja paruh waktu” Ungkap Lee dan disambut gelak tawa peserta seminar.

Related News