Menu 

FH Unissula Lepas 10 Mahasiswa Ke Brunai

Friday, January 10th, 2020 | Dilihat : 147 kali

DSC07616 edit

Sebanyak sepuluh mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Unissula mengikuti hybrid legal camp 2020 yang dilaksanakan di Fakultas Shariah dan Hukum Universiti Islam Sultan Sharif Ali Brunai Darussalam yang dilaksanakan (13-26/1). Mereka adalah Ahmad Arie Yudha, Aji Setyo, Ilham Mukti Zulfikhri, Mardiaz Safitrining Haqqi, Haura Hanun Salsabil, Silvina Andila, Andriya Malinda, Izza Zahrotul Zaniah, Destesa Yuna Fahira, Nur Azmi Wafiqoh. Mereka didampingi oleh dua dosen yakni Wakil Dekan II  Dr Arpangi SH MH dan Winanto SH MH. 

Dekan Fakultas Hukum Unissula Prof Dr Gunarto SH MHum dalam sambutan pelepasan menyampaikan bahwasannya banyak hal positif yang didapatkan bagi orang yang menempuh perjalanan untuk menuntut ilmu. Oleh karenanya ia meminta kepada para mahasiswanya untuk memanfaatkan momen tersebut sebaik baiknya. Selain itu hal yang tak kalah penting untuk tetap menjaga diri dengan sikap dan ahlaq yang terpuji. “Sangat penting untuk menjaga diri dengan sikap dan ahlaq terpuji dimanapun kita berada terlebih dalam perjalanan menuntut ilmu” Ungkap Gunarto.

Sementara itu Wakil Rektor III Unissula M Qomaruddin ST MT PhD menyampaikan bahwa sebaik baik bekal adalah taqwa dan yang tak kalah penting menjaga kesucian niat. “Hal penting dalam setiap aktifitas adalah menjaga kesucian niat. Selamat untuk para mahasiswa Fakultas Hukum yang berangkat ke Brunai, ini adalah perjalanan bergengsi tidak semua mahasiswa memiliki kesempatan seperti kalian oleh karenanya  manfaatkan sebaik baiknya” Ungkap M Qomaruddin.

Turut hadir dalam pelepasan yang dilangsungkan di aula Fakultas Hukum (10/1) tersebut Wakil Dekan I Dr Widayati SH MH. Menurutnya dalam dua pekan di Brunai para mahasiswa akan melakukan berbagai aktifitas penting seperti legal firm visit, debat mahabbah, sharing session, academic trip dan studi trip. 

Related News