Menu 

FE UNISSULA MEWISUDA MAHASISWA INTERNASIONAL DARI THAILAND

Tuesday, October 29th, 2019 | Dilihat : 61 kali

IMG-20191029-WA0000

Fakultas Ekonomi (FE) Unissula melepas empat mahasiswa asal Thailand yang telah menyelesaikan kuliahnya dan diwisuda (26/10) di kampus Kaligawe.  Mereka adalah Abdulkofad Rehdumlee Daee Ritto, Wuttichai Mas O Sod, dan Husna Longtree.

Dekan FE Unissula Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD  dalam prosesi pelepasan wisudawan fakultas yang dilaksanakan Ahad (27/10) di Aston Hotel Semarang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya di Fakultansnya. “Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada para mahasiswa maupun orang tua yang telah menpercayakan pendidikan putra putrinya di FE Unissula. Alhamdulilah FE Unissula semakin mendapat kepercayaan bukan hanya dari lingkup nasional namun juga lingkup internasional salah satu buktinya saat ini kita melepas empat mahasiswa Thailand yang telah menyelesaikan pendidikanya dengan baik di FE Unissula.

Masih menurut Olivia kedepannya citarasa internasional di FE Unissula akan semakin kental seiring dengan berbagai program dan kerjasama internasional yang implementasinya semakin diperluas. Selain itu secara mutu juga semakin istimewa dengan pengakuan  akreditasi internasional pada prodi prodi FE Unissula.

Dalam prosesi pelepasan wisuda tersebut juga diberikan berbagai penghargaan pada mahasiswa mahasiswa berprestasi antara lain kepada mahasiswa terbaik, mahasiswa yang lulus cumlaude. Mahasiswa terbaik dari S1 prodi Manajemen diberikan beasiswa penuh untuk melanjutkan kuliah di Magister Manajemen FE Unissula.

Related News